Kesan Vino Bastian Ketika Mendapat Peran Sebagai Chrisye

Kesan Vino Bastian Ketika Mendapat Peran Sebagai Chrisye Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Film terbaru yang sebentar lagi akan muncul berjudul Chrisye, secara resmi telah mengumumkan jadwal tayang. Karya yang menceritakan kisah hidup penyanyi legendaris Chrisye itu bakal beredar di bioskop mulai Desember 2017 mendatang.

Pengumuman tersebut disertai juga dengan peluncuran poster dan official trailer film Chrisye. Di sana tampak penampilan Vino G Bastian sebagai pemeran utama yang dinilai mirip dan menyerupai almarhum. Beberapa cuplikan memperlihatkan adegan-adegan yang bakal mengisi film.

Sementara itu, Vino G Bastian mengaku terhormat memerankan sosok almarhum Chrisye. Bagi suami Marsha Timothy itu, peran ini merupakan suatu tantangan.

"Dapat peran jadi Chrisye buat gue sebagai tantangan baru. Gue keluar dari zona nyaman," kata Vino G Bastian,  Minggu  (17/9).

Ayah satu anak itu sempat bertanya-tanya alasan kenapa dia dipilih untuk memerankan Chrisye. Sebab beliau merupakan seorang penyanyi yang justru jauh dari kepribadiannya.

Akhirnya, Vino G Bastian bertemu dengan sutradara film Chrisye, Rizal Mantovani dan istri almarhum Chrisye, Damayanti ‎ Noor.

"Ternyata sudut pandangnya lebih kepada Chrisye di mata keluarga, sosok yang orang enggak pernah tahu. Sedikit informasi tentang Chrisye di balik layar, karena Chrisye sangat tertutup. Sehingga tidak banyak footage tentang dia, yang ada cuma nyanyi, video klip, dan konser," ‎jelas Vino G Bastian.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Vino G Bastian juga akting dengan pemain lain, seperti Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Dwi Sasono, ‎ Fendy Chow, Ayu Dyah Pasha, dan Rifnu Wikana.