Kesedihan Catherine Wilson Usai Dihukum 20 Tahun Penjara
Sumber foto:Tribunews

Kesedihan Catherine Wilson Usai Dihukum 20 Tahun Penjara

Rabu, 18 Nov 2020 | 09:06 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Kasus narkoba yang melanda artis seksi Cathrine Wilson sudah memasuki babak baru. Artis yang identik dengan gaya seksi itu terancam hukuman 20 tahun penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari Detik, menurut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto, mengatakan ada tiga pasal yang disangkakan terhadap Catherine Wilson.

"Sangkaan dari penyidik ada tiga pasal, yang pertama adalah Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 132 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika ancaman maksimal 20 tahun, minimal 5 tahun," kata Herlangga.

Herlangga mengungkapkan ada beberapa alasan Kejaksaan memutuskan menahan Catherine. Salah satunya adalah adanya kekhawatiran Catherine menghilangkan barang bukti.

Cathrine Wilson dipenjara 20 tahun.Sumber foto:Kumparan
Cathrine Wilson dipenjara 20 tahun.Sumber foto:Kumparan

"Tersangka harus ditahan alasannya adalah subyektif dan objektif. Jadi alasan subjektifnya adalah tersangka bisa melarikan diri, dapat menghilangkan barang bukti, kemudian ancaman di atas lima tahun sehingga dapat ditahan," ucap Herlangga.

Sebelumnya, Cathrine Wilson ditangkap di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7). Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram.

Catherine sempat dititipkan di Lemdikpol RS Selapa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sembari menjalani proses rehabilitasi. Setelah diserahkan ke kejaksaan, ia kini berstatus tahanan titipan kejaksaan di Rutan Cilodong.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...