Kesedihan Krisdayanti yang Tak Akur dengan Aurel dan Azriel
Sumber Foto:Tribunews.com

Kesedihan Krisdayanti yang Tak Akur dengan Aurel dan Azriel

Sabtu, 13 Jun 2020 | 15:18 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Usai permasalahannya dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel heboh baru-baru ini, melalui chanel Youtube, Deddy Corbuzier, KD dan suaminya Raul Lemos memberikan  penjelasannya mengenai konflik dengan anak-anaknya itu.

Dalam klarifikasinya bersama Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Kamis 11/6/2020. Krisdayanti juga mencurahkan isi hatinya.

Ibu empat orang anak itu mengaku menjadi orang yang tidak beruntung lantaran hubungannya dengan anak-anaknya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel kerap renggang.

Lantas, KD pun membandingkan nasibnya usai bercerai dari Anang dengan Raul dan mantan istri Raul yang kini hidup rukun dan membesarkan buah hati mereka bersama-sama.

"Saya kok nggak beruntung ya, kenapa suami saya dengan mantannya bisa bersama-sama guyub, rukun, saling asih-asuh gitu membesarkan anak-anaknya bersama-sama," ujar KD.

Diva yang kini duduk di kursi DPR RI itu pun berharap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Aurel dan Azriel walau dulu ia hanya membesarkan keduanya hanya sebentar.

"Aku sebetulnya pingin bisa komunikasi baik untuk bisa mengantarkan anak-anak lagi, walaupun cuma sampai sembilan dan delapan tahun Aurel dan Azriel sama saya," ungkapnya.

Hubungan Krisdayanti dan Aurel-Azriel memang kerap merenggang. Hubungan Ibu-anak itu berjalan kurang harmonis sejak perceraian Anang dan KD yang menghebohkan pada 2009 silam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...