Kesempatan Atletico Rebut Klasemen

Kesempatan Atletico Rebut Klasemen

WinNetNews.com - Atletico Madrid dan Barcelona sedang berebut untuk menjadi pemimpin klasemen La Liga. Dengan absennya Barca di pertandingan akhir pekan ini, Atletico berkesempatan untuk menguasai puncak klasemen sendirian.

Atletico dan Barca sama-sama mengumpulkan 35 poin dari 15 pertandingan. Namun Barca ada di posisi pertama berkat keunggulan selisih gol.

Di jornada ke-16 akhir pekan ini, Barca tidak akan memainkan pertandingannya di La Liga. Blaugrana tengah berada di Jepang untuk berpartisipasi di ajang Piala Dunia Antarklub. Oleh karena itu, Atletico punya peluang untuk merebut puncak klasemen untuk sementara waktu.

Atletico akan melawat ke kandang Malaga, Senin (21/12/2015) dinihari WIB.Los Colchoneros melawat ke El Madrigal dengan kepercayaan diri tinggi menyusul lima kemenangan beruntun di La Liga serta tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Sementara itu, Malaga masih naik turun. Dalam enam pertandingan di liga, Malaga cuma menang sekali dan kalah tiga kali. Inkonsistensi tersebut menempatkan mereka di peringkat ke-16 dengan 14 poin.