Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Liani
Kamis, 13 Agustus 2015 14:38 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 13 Agustus 2015 14:38 WIB
Image Keseruan Liburan ke pantai terinspirasi dari liburan Rihana ke Karibia

Siapa yang tidak suka berlibur di pantai? Ada banyak cara untuk menjadikan liburan di pantai lebih menyenangkan selain dengan melihat indahnya gulungan ombak di atas pasir putih bak berlian.

cara penyanyi Rihanna dalam menikmati pantai bisa jadi inspirasi. Rihanna selalu menghabiskan liburan di pantai dengan mencoba olahraga air yang memicu adrenalin namun tetap menyenangkan.

Dalam kesempatan berliburnya baru-baru ini, Rihana mengunjungi pantai Karibia. Berlayar menggunakan kapal pesiar mewah, olahraga air, dan laut sejernih kristal untuk sejauh mata memandang.

image0

Tak bisa mengikutinya menggunakan kapal pesiar? Jangan kahwatir. Seharian beralaskan air garam dan meratapkan langit dengan terik matahari juga bisa begitu menyenangkan.

Ketika menikmati pantai, jangan gunakan aksesoris yang berlebihan. Berpakaianlah secara sederhana dan nyaman agar Anda bisa meniknatinya secara maksimal tanpa ribet dengan pakaian di tubuh.

image1

Mencoba pengalaman olahraga air seperti speedboat sangatlah menyenangkan. Hiburan ini dapat memacu adrenalin Anda, benar-benar cepat. Namun tentunya perhatikan keselamatan, yakni dengan menggunakan peralatan yang lengkap seperti pelampung.

Anda dapat mencoba untuk hal yang lebih ekstrem seperti membalikkan speedboat di tengah laut. Ini akan menambah keseruan tentunya. Setelah puas bermain air, Anda dapat menikmati pemandangan laut dari atas kapal sambil meneguk minuman dingin. Segar dan natural, suasana ini akan menemani Anda di sepanjang sore.

Terakhir, ketika siang sudah mulai berganti malam, jangan lupa untuk mengabadikan momen matahari terbenam. Ini merupakan kenang-kenangan paling penting ketika berlibur dipantai. Yuk rencanakan liburan ke pantai Anda bersama orang-orang tersayang.

image2

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Dituduh Kuasai Pasar OS, Google Didenda di Eropa

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.