Keset Dibikin Tas Mahal, Jadi Tren Di luar Negeri
Foto: tas keset (sumber: Kyrzayda.com)

Keset Dibikin Tas Mahal, Jadi Tren Di luar Negeri

Sabtu, 19 Nov 2016 | 21:27 | Rike

WinNetNews.com - Kamu tahu kan keset? Ituloh sebidang jalinan kainyang suka mama letakandi depan pintu masuk untuk bersihkan kaki. Di Amerika Serikat, kini keset lagi naik daun.

Dikutip dari Brilio.net, penggunaan tas tangan (clutch) dengan bahan dasar keset belakangan menjadi tren baru di Amerika Serikat. Sebuah toko online, Nomad Tribe Shop yang berbasis di Amerika menjual clutch yang terbuat dari keset kaki ini.

Tas keset pertama kali diketahui keberadaannya di Bangkok Coconut, Dilansir dari world of buzz, Sabtu (19/11). Seorang blogger Amerika Kyrzayda Rodriguez berfoto mengunakan clutch dari keset yang kemudian diunggah di blog pribadinya.

Netizen pun memberi komentar lantaran keset yang umumnya dipakai jadi pembersih alas kaki malah dijadikan item fashion.

“Aku punya ini (keset) di rumah ibuku. Aku selalu menggunakannya untuk membersihkan kaki, tetapi aku tidak tahu kalau itu bisa menjadi fashion juga,” terang seorang netizen.

“Di rumah aku punya banyak. Siapa yang mau? Aku menjualnya lebih murah dibandingkan di Amerika Serikat, tidak sampai USD200,” komen netizen lain.

“Hahaha! Fesyen sangat lucu. Terakhir aku menemukan tas ini di Spanyol, sekarang tas ini ada di Amerika,” ungkap netizen yang lain.

Sementara di negara tetangga Malaysia, clutch keset seperti ini dijual lebih murah, dengan harga 2,50 ringgit atau sekitar Rp 7 ribu.Tapi, apabila berminat, rasanya tidak perlu membeli, karena kamu dapat membuatnya sendiri dari keset yang tidak terpakai. Jangan lupa dibersihkan dulu yaa…

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...