Ketagihan Operasi Plastik, Hidung Pria ini Jadi Amblas

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Ketagihan Operasi Plastik, Hidung Pria ini Jadi Amblas Rodrigo Alves (foto: News.com.au.)

Winnetnews.com - Pria bernama Rodrigo Alves memang sudah tidak asing di telinga warganet dunia. Pria asal São Paulo, Brasil, ini memang dikenal sebagai The Human Ken, alias Boneka Ken versi Manusia. Namun beberapa hari belakangan ini netizen justru menyoroti wajahnya yang terlihat aneh. Bagaimana tidak, hidung Rodrigo terlihat amblas setelah menjalani 72 rangkaian operasi plastik.

Rodrigo memang sudah lama terobsesi memiliki wajah laiknya Boneka Ken. Ia lantas ketagihan melakukan serangkaian bedah plastik. Namun hal ini justru memicu efek samping yang tidak wajar di wajahnya. Hidung Rodrigo menyusut setelah 11 kali melakukan rhinoplasty (operasi plastik hidung).

“Hasil operasi plastik ini awal mulanya sangat menyenangkan. Namun saat ini aku harus menjalani operasi plastik lagi karena hidungku menyusut. Keadaan ini sejujurnya membuatku takut,” ungkap Rodrigo, dilansir dari Daily Mail, Rabu (09/10).

Rodrigo Alves di acara Domenica TV (foto: Daily Mail)
Rodrigo Alves di acara Domenica TV (foto: NY Post)

Penampakan hidung amblas Rodrigo ini sontak menjadi perbincangan netizen internasional. Ketika hadir di acara Domenica TV, terlihat jika bentuk hidung Rodrigo tidak simetris. Bagian cuping hidung menciut engan bentuk tidak rata di bagian kanan dan kiri.

“Hidungku jadi mengempis dan aku jadi takut untuk memperbaikinya lewat operasi plastik,” lanjutnya.

Rodrigo Alves (foto: Metro)

Beberapa dokter bedah plastik mengaku jika mereka telah memperingatkan Rodrigo untuk berhenti melakukan rhinoplasty karena bisa mengancam sistem pernapasannya. Operasi hidung terkahir yang dijalani Rodrigo diakuinya untuk memperbaiki sistem jalur pernapasan yang terganggu. Namun siapa sangka jika operasi tersebut membuat wajahnya jadi aneh.

Untuk merombak penampilannya, Rodrigo mengaku telah menghabiskan sekitar 600 ribu pounsterling atau sekitar Rp10 miliar. Selian operasi hidung, Rodrigo juga menjalani beragam operasi lainnya, seperti pemasangan implan pada tulang pipi dan pengangkatan tulang rusuk untuk merampingkan bagian tengah tubuh.

Apa Reaksi Kamu?