Ketahuan Ambil Snack Tengah Malam, Anak Ini Langsung Pura-pura Tidur
Foto: Twitter/rahm3sh

Ketahuan Ambil Snack Tengah Malam, Anak Ini Langsung Pura-pura Tidur

Kamis, 9 Jul 2020 | 08:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Rasa lapar yang datang saat tengah malam memang membuat tidur tidak nyaman. Biasanya jika sedang lapar, kita akan pergi ke dapur dan mencari makanan apapun yang bisa dimakan.

Hal ini nampaknya tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tapi juga anak kecil. Seperti yang dilakukan oleh seorang anak kecil ini, yang beberapa waktu lalu videonya viral di media sosial Twitter.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @rahm3sh,  terlihat seorang anak kecil yang tertangkap basah sedang mengambil snack. Padahal, ia seharusnya tidur.

“Anak mama berpura-pura tidur saat ketahuan mengambil snack,” tulis @rahm3sh pada Senin (6/7) lalu.

Saat aksinya ketahuan oleh sang ibu, anak perempuan berbaju putih dan pink tersebut kemudian pura-pura tidur. Dia memejamkan matanya untuk meyakinkan ibunya.

Sang ibu berkali-kali meminta anaknya untuk meletakan kembali snack yang telah dipegangnya. Akan tetapi, ia malah terus memejamkan matanya dan berpura-pura tidur. Seekor anjing yang berada di hadapannya pun terus menatap ke arah gadis kecil tersebut.

“Oh kamu tidur? Ya, aku melihat mu,” ujar sang ibu yang merekamnya.

Ketika membuka mata, ia hanya tersenyum menatap ibunya. Video berdurasi 19 detik tersebut hingga saat ini sudah dilihat lebih dari 4,7 juta kali.

Cuitan tersebut sudah dibagikan ulang oleh 80.2 ribu orang dan disukai 308,3 ribu pengguna Twitter yang lainnya. Sejumlah warganet memberikan komentar yang beragam di kolom balasan.

“Anak kecil yang lucu, menutup mata mereka dan berpikir mereka tak terlihat. Imaginasi anak kecil memang luar biasa,” komentar seorang warganet.

“Tidur berjalan ke lemari snack. Itu strateginya,” timpal yang lainnya.

“Ya ampun, biarkan dia ambil snack itu. Sangat lucu,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...