Ketahuan Pakai Selang Infus saat Live Instagram, Selena Gomez Jadi Sorotan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ketahuan Pakai Selang Infus saat Live Instagram, Selena Gomez Jadi Sorotan
Sumber foto:Hollywoodlife

Winnetnews.com -  Selena Gomez artis sekaligus penyanyi ini belum lama ini menuai sorotan setelah tampil dengan selang infus yang tersambung ke lengan kirinya.

Kondisi mantan kekasih Justin Bieber yang mengenakan selang infus ini terungkap saat melakukan live Instagram bersama Timothee Chalamet pada 24 Oktober 2020 lalu.

Sontak para penggemar khawatir dengan kondisi kesehatan Selena Gomez. Pasalnya, pelantun Wolves ini memiliki riwayat penyakit serius beberapa tahun terakhir. 

Dalam instagram Live Instagram seperti yang dilakukannya pada 24 Oktober 2020 lalu.

Tidak sendiri, mantan kekasih The Weeknd ini mengundang Timothee Chalamet untuk hadir dan berbincang dengannya. 

Dalam live tersebut, Selena Gomez dan Timothee terlihat bercakap-cakap seputar pemilu Presiden AS yang tengah berlangsung di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Selena Gomez ternyata terlihat memakai selang infus di momen tersebut. Selang infus tersebut tersambung ke lengan kiri pelantun Lose You to Love Me ini. Namun, Selena Gomez tidak berusaha menutup-nutupi selang infus itu dan melanjutkan siaran langsung tersebut.

Sementara itu, menurut seorang sumber terdekat menyatakan Selena Gomez baik-baik saja. Sumber tersebut menyatakan jika infus tersebut hanya memberikan vitamin ekstra yang didapat Selena Gomez secara teratur. Ia menambahkan tidak ada hubungannya infus itu dengan riwayat penyakit lupus yang diderita Selena Gomez.

Seperti yang kita ketahui, Selena Gomez memiliki riwayat beberapa penyakit serius. Di antara tahun 2012 hingga 2014, Selena didiagnosis menderita lupus.

Pada 14 September 2017, ia mengaku telah menerima transplantasi ginjal dari Francia Raisa. Selama operasi, arterinya rusak dan harus dilakukan pembangunan arteri baru di kaki Selena.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...