(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ketahuan Remas Payudara Perempuan, Orangutan Ini Kegirangan

Cindy
Cindy

Ketahuan Remas Payudara Perempuan, Orangutan Ini Kegirangan Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang sangat unik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, seorang Orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral di media sosial karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita.


Orangutan itu bernama Ning Ning. Di video itu, Ning Ning terlihat tersenyum lebar saat sedang divideokan para wistawan, dan yang menarik, tangan Ning-Ning meraih buah dada wanita yang bekerja di Safari World Park di Bangkok.

Penjaga kebun binatang itu bernama Sunan. Ekspresi pegawai kebun binatang itu juga sangat pasrah Sambil memegang pinggang Sunan dengan lengan kirinya, Ning-Ning menghebohkan para pengunjung kebun binatang dengan memegang payudara penjaga kebun binatang tersebut menggunakan tangan kanannya. Para turis yang melihat aksi konyol Ning-Ning ini justru terpesona.


Menurut seorang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, yang juga ikut merekam momen unik itu, mengatakan sudah menyuruh Orangutan itu untuk tidak mengulangi hal tersebut karena perbuatan tersebut tidak baik.

“Ning Ning sangat lucu. Saya pikir dia tahu apa yang dilakukannya sehingga bisa membuat orang lain tertawa. Kami menyuruhnya pergi setelah itu dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi,” kata Khun Fah.
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});