(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ketangkep Saat Operasi Polisi, Nih 4 Cara yang Bisa Sobat Winnet Lakuin

Kontributor 3
Kontributor 3

Ketangkep Saat Operasi Polisi, Nih 4 Cara yang Bisa Sobat Winnet Lakuin
winnetnews.com - Kalo kamu termasuk sahabat winnet yang nggak lengkap surat-surat berkendaraannya, so pasti saat razia polisi bikin jantung dag dig dug. Nah kalo lagi sukses pakai jurus ngeles jadi nggak lewat razia mending, tapi kalo tiba-tiba ketangkap…wah bakal hilang kena tilang deh.

Tapi kalo sobat winnet sudah ketangkap basah, yang bisa dong pakai 4 gaya ini supaya nggak kena tilang…yah minimal nggak gede-gede banget deh uang …(Tiiiiiittt). Mau tau nih 4 caranya:

1. Langsung aja cecar tuh polisi dengan kesusahan hidup

Pas pak polisi nanyain SIM, langsung aja kamu cerita tentang keluhan hidup kamu, alias curhat… ‘Selama ini nggak ada yang peduli sama saya. Tapi bapak beda. Baru ketemu aja udah nanya-nanya saya punya SIM apa nggak. So sweet!

2. Trik kedua bisa pura-pura amnesia

Nah trik ini memang 40% deh berhasilnya, tapi patut di coba kok. Pas pak polisi nanyain surat-surat mulai deh aktingnya. STNK apa yah? - Bapak siapa? - Saya di mana? Ini ada apa rame-rame begini?

3. Pakai aja modus MLM

Begitu pak polisi nanyain surat-surat, langsung aja deh kamu prospek tuh pak polisi, sekalian kek nawarin asuransi…atau sekalian aja kamu jadiin downline kamu, sambil bikin gambar piramida deh…

4. Pura-pura nangis sambil ninggalin motor

Begitu distopin polisi kamu langsung aja nangis dan tinggalin motor, tuh polisi langsung panik deh…trus pasang deh muka melas, dijamin bisa nego deh.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});