Ketemu  Alumni 212, Jokowi Presiden Semua Golongan
Foto:Istimewa

Ketemu Alumni 212, Jokowi Presiden Semua Golongan

Kamis, 26 Apr 2018 | 10:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Momen Presiden Jokowi menemui almuni aksi 212 menjadi viral di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pertemuan ini menjadi perbincangan diberbagai kalangan salah satunya politkus Partai Hanura 
Tridianto.

Menurut, Politikus Partai Hanura Tridianto menilai pertemuan itu merupakan hal yang baik. Menurutnya, silaturahmi Presiden dengan semua kalangan merupakan sesuatu yang positif. "Karena Pak Jokowi itu presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, bukan golongan-golongan tertentu saja," kata Tri.

Menurut Tri, Politikus Partai Hanura selama ini kesan yang muncul adalah antara Presiden Jokowi dan kelompok 212 bermusuhan. Padahal, kenyataannya tidak.

"Tapi karena kurang komunikasi dan banyak cerita hoax yang menyebar membuat ada jarak, seperti beda pandangan terhadap masalah bangsa. Buktinya Pak Jokowi rajin komunikasi dengan ulama, kiai dan pesantren," lanjut Tridianto.

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu, 22 April lalu. Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan perihal pertemuan tersebut.

Dalam konferensi pers resminya, PA 212 juga menegaskan pertemuan itu tidak ada hubungannya pilpres. Pertemuan tersebut hanya fokus kepada kasus kriminalisasi terhadap ulama dan alumni 212.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...