Ketertarikan Barcelona Untuk Memboyong Penyerang Inter Milan Ini

Muchdi
Muchdi

Ketertarikan Barcelona  Untuk Memboyong Penyerang Inter Milan Ini Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid. ( Photo AFP/JAVIER SORIANO)

Winnetnews.com - Agen penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, nampaknya masih belum menyerah untuk membawa kliennya bergabung dengan Barcelona. Ia secara terang-terangan mengaku ingin melihatnya bermain bersama Lionel Messi.

Lautaro sedang tampil apik dalam beberapa pertandingan di musim ini. Di Inter, ia berhasil menggantikan sosok Mauro Icardi dan menjadi salah satu andalan Antonio Conte. Ia sudah membukukan satu gol dari dua laga perdana Serie A.

Penampilan yang lebih apik ditunjukkan saat membela Argentina di serangkaian laga uji coba pada masa jeda internasional kemarin. Tiga dari empat gol yang bersarang di gawang Meksiko pada hari Rabu (11/9/2019) kemarin dikantongi oleh dirinya sendiri.

Itu bukan kali pertama Lautaro menarik perhatian publik. Saat bermain di Copa America 2019 belum lama ini, ia berhasil membukukan dua gol dari empat penampilan. Torehan tersebut sempat membuat Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

Yuk… Winners scroll ke bawah ya untuk membaca informasi selengkapnya.

Agen Lautaro Goda Barcelona

Ketertarikan Barcelona tersebut dibocorkan oleh sang agen, Beto Yaque, meski pihak Inter Milan sempat membantah rumor tersebut beberapa waktu sebelumnya. Dan baru-baru ini, ia kembali mencoba untuk menggoda juara bertahan La Liga tersebut.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez ( Photo Emilio Andreoli-Getty Images )

"Akan terasa luar biasai jika melihatnya bermain bersama Leo Messi di Barcelona," tutur Beto Yaque menanggapi penampilan Lautaro baru-baru ini kepada TyC Sports.

"Sangat menyenangkan bisa melhiat dia bermain seperti itu, sangat tenang dan senang. Dia memiliki kontrol sentuhan pertama yang luar biasa dan itulah yang membuat bek sangat kesulitan mengejarnya," lanjutnya.

Sulit Yakinkan Lautaro

Kemudian, sang agen mengungkapkan bahwa kliennya tidak mudah untuk diajak bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2018 lalu. Apalagi Lautaro diakuinya sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya.

Namun ia berhasil meyakinkannya. Yaque berkata bahwa Lautaro tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan raksasa Italia itu. Dan beruntungnya, ia berhasil mendapatkan kepercayaan dari kedua orang tua sang pemain.

"Lautaro sangat rendah hati. Saat saya menemuinya di Bahia Blanca, tidak mudah untuk membawanya pergi bersama saya, sebab ia sangat dekat dengan keluarganya dan mudah merasa rindu kampung halaman. Untungnya, orang tuanya percaya pada saya," tambahnya.

"Sebelum ke Inter, saya berkata kepadanya bahwa dia takkan menemui kesulitan untuk beradaptasi, sebab saya tahu bahwa apapun yang ada di kepala Lautaro, dia bisa mencapainya. Bukanlah hal yang sulit untuk ke San Siro dan bermain seolah itu taman belakang anda," tandasnya.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Agen Lautaro Martinez Kembali Goda Barcelona"

 

Apa Reaksi Kamu?