Ketika Felix Siauw Skak Mat Abu Janda di Acara TV Swasta

Ketika Felix Siauw Skak Mat Abu Janda di Acara TV SwastaSumber : Istimewa

Winnetnews.com - Ustaz Felix Siauw menjadi narasumber dalam program acara di salah satu televisi nasional , Selasa 5 Desember 2017 malam , dengan topik Reuni Akbar 212 .

Ustaz Felix Siauw memaparkan segala sesuatu hingga berhasil membungkam kubu kontra Reuni 212 melalui data dan terdengar begitu cerdas .

Melalui akun Facebook pribadinya , Ustaz Felix menyebut pemaparannya kemarin malam itu merupakan efek dari doanya kepada Allah SWT , dan doa dari para ulama yang dikenalnya , salah satunya yaitu Ustaz Abdul Somad .

Begini tulisan Ustaz Felix Siauw di akun Facebook pribadinya yang ditulis hari ini , Rabu 6 Desember 2017 dan telah disukai oleh lebih dari 28 ribu pengguna Facebook, serta dibagian sebanyak 4 . 633 kali .

Efek Doa

Alhamdulillah, terimakasih atas banyak penyemangat dan ungkapan syukur yang sampi pada kami sejak tengah malam kemarin, semoga ini bagian kebaikan

Saya terharu jujur , begitu besar harapan ummat dan kerinduan mereka pada Islam yang bisa disyiarkan secara luas , yang salah satunya dipenuhi saat acara ILC kemarin

Saya tak punya apa - apa , jika kemarin dianggap saya melakukan tugas dengan baik , itu bukan saya , jelas Allah saja yang harus dipuji, Allah saja yang diagungkan

Sejak sore, saya selalu meminta doa dan poin yang harus disampaikan pada acara itu , sebab saya yakin , doa- doa mereka yang dikenal di langit ini lebih maqbul dari saya.

Mereka yang mungkin hanya sekelebatan antum kenal di medsos, tapi bila mengangkat tangan , malaikat bisa jadi malu tak membawanya ke hadapan Allah.

Ada peran para asatidz hebat dalam semua rangkaian argumen yang saya berikan , Hafidz Abdurrahman , Habib Muchsin FPI , sampai nasihat dari Cak Nun , ada di HP saya

Begitu juga kontribusi teman - teman di KHAT. arts , komunitas seni perindu kebangkitan Islam , yang ketuanya , Deni Junaedi membahas perihal bendera Rasulullah dalam tesisnya.

Tak lupa , saya meminta doa dari para Habaib , Ustadz Bachtiar Nasir , Abdul Somad , inginnya Habib Rizieq juga tapi belum punya kontaknya , dan dari semua asatidz yang saya kenal.

Saya meyakini kekuatan doa , sebab ia yang diangkat ke langit , dan yang kawan - kawan saksikan kemarin adalah efek doa itu , ialah suara ummat Muslim Indonesia.

Jangan lihat saya , itu menakutkan bagi saya , sebab itu semua hanya dari Allah, saya tak punya niat datang selain dakwah , maka Allah saja yang harus kita sebut.

Di lain kesempatan , bila Allah tak ridha pada saya , anda akan melihat aib saya hingga jijik , kebodohan saya yang sangat , sebab saya hanya orang jahil yang terlanjur terkenal.

Saya hanya speakernya ulama , maka carilah para ulama- ulama yang membuat suara itu ada , pujilah Allah yang masih berikan kita amanah memeluk agama Islam ini.

Terkhusus ungkapan terimakasih pada para punggawa agama yang senantiasa di garis depain , para Jawara Betawi 411 dan BangJapar , semoga Allah selalu menguatkan.

Dan seluruh Muslim semuanya , mohon doakan semua ulama kita , syukur- syukur kalau saya ikut didoakan juga , sebab jalan dakwah akan makin berliku selepas ini