Ketika Gol Tunggal Rooney Menangkan Everton Atas Stoke

Gunawan Wibisono
Minggu, 13 Agustus 2017 13:13 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 13 Agustus 2017 13:13 WIB
Image Ketika Gol Tunggal Rooney Menangkan Everton Atas Stoke
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Wayne Rooney memainkan laga kompetitif pertamanya dengab Everton dengan gemilang. Menghadapi Stoke City, Rooney mencetak satu-satunya gol untuk mengantarkan The Toffees menang dengan skor akhir 1-0.

Bertanding di Goodison Park, Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Everton langsung memasang para pemain barunya sejak awal. Selain Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen, dan Sandro Ramirez juga dipercaya Ronald Koeman menjadi starter.

Everton memegang kendali pertandingan dalam laga itu. Penguasaan bola mereka mencapai 61,7 persen dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Sementara untuk peluang, Everton mencatatkan sembilan kali tembakan, empat di antaranya mencapai sasaran. Stoke cuma mencatatkan satu sepakan menemui bidang dari sembilan kali percobaan.

Gol Rooney dalam pertandingan itu diciptakan dengan sundulan kepala pada masa injury time babak pertama. Dia menyambut umpan silang terukur dari Dominic Calvert-Lewin, untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Nama Rooney menjadi satu-satunya yang tercatat di papan skor, untuk membawa Everton memetik tiga angka di pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2017/2018.

Dengan hasil ini, Everton untuk sementara ada di posisi keempat klasemen dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Stoke ada di posisi ke-19 klasemen karena belum meraup poin.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.