Ketika Kotak Amal Juga Digondol Pencuri

Karna H.
Kamis, 12 Oktober 2017 08:38 WIB
Oleh Karna H. pada Kamis, 12 Oktober 2017 08:38 WIB
Image Ketika Kotak Amal Juga Digondol Pencuri
Terduga tersangka bersama barang bukti/Kolase: Karna WNN

WinNetNews.com - Unit Opsnal Polsek Sumbersari Polres Jember yang dipimpin oleh AKP Sunarto mengamankan pencuri kotak amal milik masjid Al-Hikmah yang berlokasi di Perumahan Bukit Permai, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember. 

Tersangka yang diketahui berinisial MZ (29) asal Kecamatan Patrang tersebut, berhasil diidentifikasi polisi berdasarkan hasil rekaman CCTV yang dipasang di lingkungan masjid.

Menurut, AKP Sunarto, pencurian kotak amal tersebut terjadi pada tanggal 7 September 2017 lalu. Pihak mesjid sendiri mengalami kerugian sekitar Rp3 juta.

“Tersangka kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukasnya, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Kamis (12/10/2017).

Cara Move On dari Mantan Pacar
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.