Skip to main content

Ketika Makanan dan Film Menjadi Satu Hidangan

Ketika Makanan dan Film Menjadi Satu Hidangan
Ketika Makanan dan Film Menjadi Satu Hidangan

Sebuah kreatifitas memang tidak bisa diukur dengan apapun. Begitu juga dengan mengolah makanan. Ide untuk mengkreasikan makanan bisa datang dari mana saja. Bahkan dari hal-hal yang mungkin terasa mustahil untuk dijadikan keyataan. Mulai dari hal-hal terdekat dalam kehidupan sehari-hari, seperti film misalnya.

Film yang merupakan salah satu hal yang bisa menjadi inspirasi dalam membuat makanan, biasanya hanya menggunakan para karakter dalam film saja yang kemudian dibuat dalam sajian makanan.

Melansir laman dreamersradio, Ada pasangan suami istri yang berbeda dari yang lainnya. Sang istri yang memenangkan ajang kompetisi memasak ternama memutuskan untuk membuka sebuah cake shop dengan menyajikan berbagai dessert dan pastry.

Menariknya, sang suami Nicholas Knepper rupanya semakin tertarik dengan berbagai makanan yang dibuat oleh istrinya setelah memotret beberapa foto. Nicholas menemukan bahwa ada sebuah cerita dalam masing-masing kue, jadi dirinya memutuskan untuk “menciptakan adegan” dari makanan dan kue yang dibuat sang istri.

Micholas yang mengaku penggemar berat film, memulai idenya dengan berbagai referensi dari film-film seperti Kill Bill, Star Wars, dan Jaws. “Membuat kue selalu dikaitkan dengan hal-hal manis, keindahan, dan kebahagiaan, jadi aku ingin ‘melanggar aturan itu’ dan membuat beberapa adegan dengan darah,” katanya seperti dilansir Bored Panda.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top