Ketika Makanan dan Film Menjadi Satu Hidangan

Nadia Chevina
Selasa, 25 Agustus 2015 08:31 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 25 Agustus 2015 08:31 WIB
Image Ketika Makanan dan Film Menjadi Satu Hidangan

Sebuah kreatifitas memang tidak bisa diukur dengan apapun. Begitu juga dengan mengolah makanan. Ide untuk mengkreasikan makanan bisa datang dari mana saja. Bahkan dari hal-hal yang mungkin terasa mustahil untuk dijadikan keyataan. Mulai dari hal-hal terdekat dalam kehidupan sehari-hari, seperti film misalnya.

Film yang merupakan salah satu hal yang bisa menjadi inspirasi dalam membuat makanan, biasanya hanya menggunakan para karakter dalam film saja yang kemudian dibuat dalam sajian makanan.

Melansir laman dreamersradio, Ada pasangan suami istri yang berbeda dari yang lainnya. Sang istri yang memenangkan ajang kompetisi memasak ternama memutuskan untuk membuka sebuah cake shop dengan menyajikan berbagai dessert dan pastry.

Menariknya, sang suami Nicholas Knepper rupanya semakin tertarik dengan berbagai makanan yang dibuat oleh istrinya setelah memotret beberapa foto. Nicholas menemukan bahwa ada sebuah cerita dalam masing-masing kue, jadi dirinya memutuskan untuk “menciptakan adegan” dari makanan dan kue yang dibuat sang istri.

Micholas yang mengaku penggemar berat film, memulai idenya dengan berbagai referensi dari film-film seperti Kill Bill, Star Wars, dan Jaws. “Membuat kue selalu dikaitkan dengan hal-hal manis, keindahan, dan kebahagiaan, jadi aku ingin ‘melanggar aturan itu’ dan membuat beberapa adegan dengan darah,” katanya seperti dilansir Bored Panda.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.