Ketika Pagar Jadi Sumber Penganiayaan

Ketika Pagar Jadi Sumber Penganiayaan Terduga pelaku penganiayaan/Foto: Karna WNN

WinNetNews.com - 

Seorang pria berinisial RH (27), warga Malaka Sari, diamankan Polsek Duren Sawit karena didiga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri. Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo S menjelaskan, pria pengangguran ini diamankan karena telah melakukan penganiyaan terhadap tetanganya bernama IS warga Malaka Sari, Duren Sawit.

“Telah diamankan seorang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo S, Jumat (06/10/2017).

Lebih jauh dijelaskan AKP Nevo, dikutip dari keterangan resmi, peristiwa penganiayaan itu bermula pada Rabu (04/10/2017) silam. Saat itu korban yang baru saja usai beribadah Subuh oleh A yang merupakan tetangga sebelah rumah. A memberitahukan bahwa saudaranya N dikejar-kejar oleh tersangka RH.

Mendapati kabar itu, korban bergegas ke rumah. Tapi pada saat ditengah jalan korban bertemu dengan tersangka yang saat itu sedang membawa sebilah pisau dapur.

Kemudian pelaku membentak korban dan mengatakan “Eh, loo kayak tinggal di hutan aja kalau buka pintu pagar berisik” dan pelaku langsung memukul kepala sebelah kiri dengan menggunakan gagang pisau dan mengayunkan pisau tersebut sehingga melukai kening dan tengkuk korban.

Semantara itu, warga yang mengetahui keributan berdatangan melerai kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Duren Sawit. Selanjutnya tersangka RH dilakukan penangkapan dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka berikut barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan pecahan kaca jendela diamankan ke Mapolsek Duren Sawit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan yang bersangkutan dikenakan Pasal 351 KUHP.