Ketika Sepeda Jalin Koalisi Parpol Jelang Pilkada 2020
Tiga pimpinan parpol di Pangandaran bersepeda bersama. [Foto: RMOLJabar]]

Ketika Sepeda Jalin Koalisi Parpol Jelang Pilkada 2020

Rabu, 25 Sep 2019 | 11:00 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Sejumlah partai politik (parpol) tengah giat menjalin kekerabatan jelang Pilkada 2020 yang dilakukan serentak di 270 daerah di Indonesia. Salah satunya, para petinggi parpol di Jawa Barat (Jabar) yang melakukan sepedaan demi memperkuat koalisi di Pilkada 2020.

PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan PPP semakin kentara koalisinya di Jabar. Tiga pimpinan parpol di daerah tersebut bersepeda bersama menuju kantor. Sayangnya, pimpinan PPP tidak hadir lantaran kondisi rumah cukup jauh dengan titik kumpul lokasi.

Melansir RMOLJabar.com, dalam jadwal, bersepeda bersama antara tiga pimpinan parpol dimulai dari Pangandaran hingga Parigi, Selasa (24/9) pukul 07:00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Wowo Kustiwa menegaskan sedang belajar kembali bersepeda jarak jauh karena kondisi tubuh.

"Ini saya sedang bersepeda dari Cigugur, baru sampai Cintaratu, tadinya mau ikut bareng tadi pagi tapi nggak keburu," ungkap Wowo.

Lebih lanjut, Wowo mengaku, pimpinan PDIP, Golkar, dan peserta lainnya sudah senior dalam kegiatan bersepeda, sementara ia baru kembali melakukannya lagi

"Kalau Pak Jeje dan Pak Martin kan sudah sering bersepeda, mereka hampir tiap pagi dan sore, kalau saya kan sudah lama tidak bersepeda," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...