Ketua DPP Hanura: Bu Ani Dikenal Sebagai Ibu Negara yang Cerdas

Ketua DPP Hanura: Bu Ani Dikenal Sebagai Ibu Negara yang Cerdas

Rabu, 16 Mar 2016 | 10:17 | Liani
WinNetNews.com - Partai Demokrat mendapat aspirasi berupa dorongan agar Ani Yudhoyono menjadi calon presiden 2019. Hanura menilai selama mendampingi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Bu Ani adalah tokoh yang cerdas.

"Itu hak Partai Demokrat untuk mengusung siapapun, termasuk tentunya Bu Ani yang kita kenal sebagai ibu negara yang cerdas," kata Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana dalam perbincangan, Rabu (16/3/2016).

Hanura menghormati siapapun tokoh yang nanti maju di Pemilu 2019. Tetapi yang terpenting saat ini adalah fokus menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

"Hanura tentunya mengajak semua elemen, termasuk Partai Demokrat untuk bersama-sama, bahu membahu ikut menyelesaikan berbagai persoalan bangsa ini," ungkap anggota Komisi X DPR ini.

Menurutnya, ada hal-hal yang harus lebih dahulu perlu diselesaikan seperti masalah pengangguran, kemiskinan, dan pemerataan pembangunan yang belum memuaskan. Setelah itu, barulah memikirkan Pilpres.

"Kita fokus dulu ke sana, adapun masalah perebutan kursi presiden ada waktunya yang tepat," ujar Dadang.

Sebelumnya diberitakan, geliat dukungan untuk Ani Yudhoyono muncul di dunia maya lewat berbagai gambar. Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan bahwa memang ada permintaan rakyat atas hal itu saat Tour de Java.

"Rakyat kita yang sudah sangat cerdas ini, ya mereka mengatakan 'Kalau memang bapak enggak, ya apa salahnya Ibu Ani?' Itu rakyat yang meminta," ungkap Ruhut di Gedung DPR, Selasa (15/3).

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...