Ketua DPR Akan Temui PDIP Bahas Penganiayaan Terhadap Dita

Ketua DPR Akan Temui PDIP Bahas Penganiayaan Terhadap Dita

Senin, 1 Feb 2016 | 15:03 | Liani
WinNetNews.com - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu dilaporkan ke Bareskrim atas dugaan penganiayaan terhadap Dita Aditia. Bagaimana bila dugaan itu terbukti?

"Saya serahkan kepada mekanisme yang ada di dewan, kepada MKD dan tentu MKD akan mengambil langkah," kata Ketua DPR Ade Komarudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Ade mengaku belum meminta klarifikasi resmi dari Fraksi PDIP. Rencananya, pembicaraan akan dilakukan usai Ade ke Istana Negara untuk mendampingi Presiden dalam pertemuan dengan Presiden Hongaria.

Baca Juga: Fakta-fakta Dita Aditia, Staf Ahli yang Mengaku Dianiaya Masinton

"Nanti saya akan kembali ke kantor dan saya akan berbicara dengan fraksi PDI-P," ujar politikus Golkar ini.

Sebelumnya, pihak Dita menyebut penganiayaan oleh Masinton terjadi di dalam mobil saat perjalanan dari Cikini, Jakarta Pusat, menuju Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (21/1) lalu. Akibat penganiayaan itu, Dita terlihat mengalami luka pada mata sebelah kiri. Ada warna merah dan hitam pada matanya yang luka.

Masinton membantah telah melakukan penganiayaan kepada Dita. Dugaan penganiayaan lalu terjadi saat tiba-tiba, menurut Masinton, Dita menarik setir mobil yang sedang melaju. Buk! Dita terkena pukul pada bagian mata kanan. Namun menurut Masinton, bukan dia yang memukul Dita, tapi sopirnya.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...