Ketua DPR, Bamsoet  Setuju Cuti Lebaran Diperpanjang
Foto:Istimewa

Ketua DPR, Bamsoet Setuju Cuti Lebaran Diperpanjang

Jumat, 4 Mei 2018 | 16:14 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Sampai saat ini pemerintah masih melakukan evaluasi untuk cuti Lebaran 2018, terlepas dari itu semua, menurut Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta pemerintah segera mengumumkan hasil evaluasi cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018.

Ketua DPR Bambang Soesatyo sepakat bila cuti bersama ditambah. Ia mengatakan cuti Lebaran 2018 akan mendorong penyebaran uang di daerah semakin banyak.

"Saya setuju cuti bersama diperpanjang. Karena dengan lamanya cuti, maka penyebaran uang, ekonomi ke daerah lebih bagus," kata Bambang Soesatyo.

Ketua DPR RI ini  juga mengaku sudah menyampaikan kepada pelaku usaha yang teegabung dalam Kadin Indonesia terkait dengan cuti Lebaran 2018.

"Saya sudah sampaikan ke temen-temen kadin bahwa penambahan masa cuti itu baik untuk menggerakkan ekonomi daerah dan memberikan penyegaran pada pegawainya sendiri," kata Bambang Soesatyo.

Oleh karena itu,  Bamsoet meminta kepada pemerintah untuk segera mengumumkan hasil evaluasi soal cuti Lebaran 2018. "Ya saya mendorong agar pemerintah tidak berubah sikap terhadap keputusannya memperpanjang cuti ini," lanjut Bambang Soesatyo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...