Ketua KPK: Yang Kami Tangkap Salah Satunya Kasubdit MA

Liani
Sabtu, 13 Februari 2016 11:54 WIB
Oleh Liani pada Sabtu, 13 Februari 2016 11:54 WIB
Image Ketua KPK: Yang Kami Tangkap Salah Satunya Kasubdit MA

WinNetNews.com - Ketua KPK Agus Rahardjo mengamini timnya telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kembali. Agus menjelaskan bahwa ada ada beberapa pihak yang ikut ditangkap, salah satunya Kasubdit MA.

"Yang ditangkap salah satu Kasubdit MA, pengusaha, pengacara dan sopir," ujar Agus Rahardjo melalui pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (13/2/2016).

Namun Agus belum mau merinci inisial para tersangka. Informasi yang diterima detikcom, OTT itu dilakukan KPK di wilayah Jakarta pada Jumat (12/2) malam.

Dalam OTT itu ada 6 orang yang ditangkap KPK. Dari hasil penangkapan, KPK berhasil mengamankan 2 unit mobil dan uang miliaran rupiah. Hingga saat ini keenam orang itu masih dalam pemeriksaan intensif.

Dilasnir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.