Ketua MPR: Jangan Musuhi Eks Gafatar!

Ketua MPR: Jangan Musuhi Eks Gafatar!

Jumat, 29 Jan 2016 | 18:04 | kontributor

WinNetNews.com - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat tidak memusuhi para eks Gafatar yang belakangan ini dipulangkan ke kampungnya masing-masing.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat jangan memusuhi eks Gafatar, karena mereka ini korban. Kita bantu, kita tolong mereka walaupun tidak mudah. Kita lindungi mereka karena ini korban," ujar Zulkifli di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, masyarakat seharusnya memusuhi para pemimpin Gafatar. Bahkan, aparat harus menindak tegas mereka, karena sudah meresahkan masyarakat.

Baca: Ketua MPR Sayangkan Tak Ada Lagi Pendidikan Pancasila di Sekolah

 

"Justru yang harus dimusuhi, ditangkap itu adalah pemimpinnya yang mengajak. Aparat harus menindak tegas, karena sudah meresahkan. Tetapi korbannya jangan kita musuhi, kita harus bantu, kita selamatkan bersama-sama," kata dia.

Baca: Upaya Tangani Gafatar Harus Terus Dilakukan Secara Intensif

Dia bahkan sempat mengunjungi keluarga dr Rica, dokter yang pernah tergabung dalam organisasi itu. "Kasusnya dr Rica jangan dianggap enteng. Saya ketemu suaminya. Jadi bayangkan dr Rika itu dokter, suaminya sedang mengambil spesialisasi (spesialisasi dokter), ekonominya mapan," kata dia.

Menurut dia, dr Rica berasal dari keluarga yang harmonis, taat beragama dan memiliki pendidikan yang cukup. Ia mencurigai adanya janji surga yang diberikan Gafatar.

Sumber: Antara

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...