Keuntungan Vegetarian Di Atas Ranjang

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Keuntungan Vegetarian Di Atas Ranjang

Wingamers - Menurut para ahli, pola makan vegetarian yang sehat diimbangi rutin berolahraga berpengaruh terhadap kesehatan organ intim pria. Melansir laman liputan6, berikut keuntungan pria vegetarian ketika di atas ranjang. Check this out.

1. Dalam beberapa laporan yang bisa dipercaya, pria vegetarian memiliki kadar testosteron 10 persen lebih tinggi dibandingkan pria yang gemar makan daging.

2. Menurut wanita aroma tubuh pria yang banyak mengonsumsi sayur dan buah ternyata lebih menarik dibandingkan pria yang gemar makan daging. Hal ini pun mampu membuat wanita jadi lebih bergairah untuk berhubungan intim dengan pasangan.

3. Pria vegetarian cenderung bisa menjaga berat badan lebih sehat dibanding pria penyuka makanan daging-dagingan. Berat badan normal berpengaruh terhadap

performa di atas ranjang.

4. Konsumsi sayur dan buah membuat kulit pria lebih bersinar. Ini jadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

5. Ada juga studi yang mengungkap persentase pria vegetarian yang alami disfungsi ereksi lebih sedikit dibanding pemakan daging.

6. Konsumsi buah dan sayur mampu meningkatkan sirkulasi darah ke bagian intim pria. Berbeda dengan konsumsi daging yang biasanya diikuti aneka gorengan dan lemak jahat. Bila berlebih akan membuat tersendat aliran darah tersendat sehingga sulit mencapai ereksi.

7. Pria vegetarian maupun yang gemar mengonsumsi sayuran lebih enerjik termasuk di atas ranjang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});