Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Laga Manchester City vs Wolverhampton

Muchdi

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Laga Manchester City vs Wolverhampton
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. © Reuters/Peter Powell

Winnetnews.com -  Manchester City tidak mengenal kata ampun saat membantai Wolverhampton dalam laga Premier League yang digelar hari Kamis (12/5/2022). Tidak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor telak 5-1.

Ini adalah kali kedua berturut-turut Manchester City keluar sebagai pemenang dengan torehan lima gol. Pada akhir pekan kemarin, pasukan Josep Guardiola menghajar Newcastle United dengan skor 5-0.

Kemenangan telak melawan Wolves bisa didapatkan karena aksi gemilang sang bintang, Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu membukukan empat gol sekaligus, tiga di antaranya tercipta dalam 25 menit pertama.

Satu gol lainnya dibukukan Raheem Sterling enam menit sebelum waktu normal berakhir. Sementara Wolves hanya bisa menghasilkan satu gol melalui Leander Dendoncker pada menit ke-11.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

image0
Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne. © AP Photo

Man of the Match

Siapa lagi yang pantas dijadikan man of the match selain De Bruyne? Sudah jelas empat gol yang dihasilkan membuat dirinya menempati posisi teratas dalam hasil voting di situs resmi Premier League.

Sebanyak 85,3% pemilih menunjuk De Bruyne sebagai man of the match, disusul Joao Cancelo yang mendapatkan 10,3% suara. Raheem Sterling menduduki peringkat ketiga dengan perolehan suara yang sangat sedikit, 1,1%.

Whoscored memberikan rating sempurna 10 buat De Bruyne. Tidak heran karena bukan cuma menghasilkan gol, pemain berusia 30 tahun tersebut juga memiliki kontribusi besar dalam permainan sehingga Man City bisa tampil dominan.

Ia melepaskan total enam tembakan, dan salah satunya bisa menghasilkan gol kelima andai sepakannya tidak mengenai tiang. De Bruyne juga mencatatkan akurasi umpan sebesar 84% serta membuat dua operan kunci selama di lapangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Wolverhampton vs Manchester City: Kevin De Bruyne"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...