(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Keyakinan Arsenal Kalahkan Watford

Rusmanto
Rusmanto

Keyakinan Arsenal Kalahkan Watford ilustrasi

WinNetNews.com - Bermodal enam kemenangan beruntun disemua kompetisi, Arsenal akan tampil penuh percaya diri ketika menjamu Watford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (29/9) malam WIB. Pelatih Unay Emery berharap konsistensi penampilan dan hasil yang diraih timnya mampu dilanjutkan.

Pada laga terakhirnya, Arsenal berhasil membekuk tim divisi dua Brentford 3-1 di Piala Liga. Dua gol dicetak Danny Welbeck dan satu gol dari Alexandre Lacazette.

Meski terlalu dini buat Emery mengklaim masalah Arsenal telah teratasi, nyatanya masih ada yang perlu dibenahi yakni soalnya pertahanan. Saat ini, tim asal London itu baru mengemas satu clean sheet.

Sementara itu Watford dipastikan butuh perjuangan keras untuk bisa mencuri poin di Emirates. Mereka bertekad bangkit usai disingkirkan Tottenham Hotspur lewat adu penatli di Piala Liga. Kegagalan itu menambah berat lantaran Watford belum menang dalam tiga laga terakhir disemua kompetisi.

Meski sedang terpuruk tak lantas membuat nyali pemain Watford ciut menghadapi "Meriam London". Striker asal Nigeria Isaac Success yang mencetak satu gol Watford dalam kekalahan itu memperingatkan Arsenal bahwa timnya tetap patut diwaspadai.

“Saya pikir dengan penampilan yang kami keluarkan hari ini, mendapatkan kemenangan akan menjadi sesuatu yang berharga bagi tim, tetapi kami tetap menjaga kepala dan bersiap-siap untuk pertandingan akhir pekan melawan Arsenal,” kata Succes usai dikalahkan Tottenham. (beritasatucom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});