KFC Bakal Kirim Sandwich ke Luar Angkasa

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 20 Juni 2017 14:35 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 20 Juni 2017 14:35 WIB
Image KFC Bakal Kirim Sandwich ke Luar Angkasa
Foto: Au Finance

WinNetNews.com - Mungkin kamu akan bingung kalau mendengar kabar ini. Sebuah restoran cepat saji terkenal, KFC, bakal mengirim makanan ke luar angkasa. Dan ini benar-benar dilakukan dengan menggunakan pesawat luar angkasa.

KFC mengatakan bahwa mereka 'benar-benar membangun' kapal luar angkasa yang dibutuhkan untuk mengirim Zinger di luar sana dalam waktu seminggu. Dan mereka akan mengabarkannya di halaman Facebook-nya.

Menurut halaman Instagram KFC, ini untuk merayakan sandwich ayam Zinger yang telah diluncurkan ke restoran di AS pada bulan April.

"Pada tanggal 24 April, kami akan meluncurkan sandwich ayam Zinger yang terkenal di dunia di Amerika. Dan tak lama setelah itu, kami akan meluncurkan sandwich ayam Zinger yang terkenal di dunia ke luar angkasa." katanya.

KFC mengatakan peluncuran akan terjadi minggu ini, tergantung cuaca yang mendukung atau tidak. Sandwich ayam Zinger dijadwalkan untuk diluncurkan pada 21 Juni. Peluncuran akan disiarkan langsung secara online.

Here is your first official look at the Zinger’s space vessel. Yes, we are actually building this. #SpaceSandwich

A post shared by KFC - Kentucky Fried Chicken (@kfc) on

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Celine Dion Bawa 200 Penjaga untuk Konser di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.