(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Khabib Nurmagomedov Diisukan Akan Pensiun dari UFC

Cindy
Cindy

Khabib Nurmagomedov Diisukan Akan Pensiun dari UFC Sumber:CNN

WinNetNews.com- Petinju UFC yang sedang viral,  Khabib Nurmagomedov mengancam akan mundur dari UFC jika teman setimnya Zubaira Tukhugov dihukum karena dianggap menyerang Conor McGregor setelah pertarungan di Las Vegas minggu lalu.

Dalam pertarungan antara Khabib dan McGregror, Salah satu tim Khabib, Zubaira juga melompat pagar oktagon dan memukul McGregor dari belakang. Aksi ini membuat Zubaira terancam sanksi berat dari UFC.

Khabib mengaku tidak akan menerima keputusan UFC yang akan menghukum Zubaira. Ia berjanji akan mundur dari pertarungan yang diselenggarakan UFC jika rekannya tersebut dihukum.

"Mengapa Anda tidak menghukum siapapun ketika mereka (tim McGregor) menyerang bus dan melukai beberapa orang?" tulis Nurmagomedov di akun media sosialnya. 

Khabib mengaku akan menerima keputusan hukuman terhadap dirinya dengan lapang dada. Namun, ia tak terima jika Zubaira ikut diberikan sanksi. Beredar kabar laga Zubaira melawan Lobov akan dibatalkan UFC.

"Jika Anda memutuskan untuk memecatnya, maka anda harus tahu akan kehilangan saya juga. Kami tidak akan meyerah pada saudara-saudara kami di Rusia dan saya akan perjuangankan itu." tambah Khabib. 


UFC saat ini sudah melayangkan satu bulan larangan bertarung namun sudah memberikan bayaran kepada McGregor. Sementara itu, bayaran Khabib masih ditunda karena sanksi masih dibahas oleh komite UFC.
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});