Skip to main content

KIA Buat Kejutan Di Tahun 2017

Foto: Search
Foto: Search

WinNetNews - PT. KIA Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek KIA di Indonesia mengakui penjualan di sepanjang tahun ini tidak dalam kondisi baik. Penjualan brand Korea Selatan itu merosot signifikan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan KIA Mobil Indonesia sejak Januari hingga November hanya 1.153 unit. Padahal di tahun lalu, perolehan KIA mencapai 3 ribuan unit.

Guna memperbaiki kondisi penjualan di tahun depan KIA telah menyiapkan strategi, salah satunya adalah merilis model terbaru.

"Tahun depan ada beberapa model baru. Lebih dari satu," ujar Lawindri Liu selaku Public Relation Manager KMI, Rabu (21/12) malam.

Sayang dia enggan membeberkan secara rinci model apa saja yang akan hadir di Indonesia. Selain itu,dia juga malu-malu untuk memastikan pameran otomotif apa saja yang akan diikuti di tahun depan.

"Awal tahun kami akan buat gathering, semua akan kami paparkan di sana," tutup Lawindri.

Diperkirakan model anyar yang akan dihadirkan adalah All New KIA Rio. Model ini mengalami ubahan cukup signifikan pada sisi eksterior dan interiornya. Selain Rio, bisa jadi yang bakal diboyong KMI adalah Kia Picanto yang sudah cukup lama tidak bersolek.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top