Kiki Ungkap Kondisi CJR Saat Ini

Kiki Ungkap Kondisi CJR Saat Ini

Jumat, 12 Agt 2016 | 19:28 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Kabar miring grup vokal remaja CJR akan bubar ternyata diklarifikasi oleh Teuku Ryzki Muhammad atau biasa disapa Kiki. Ia mengakatan kondisi internal CJR saat ini tengah diambang kehancuran karena Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke negeri paman sam, Amerika Serikat, hingga beberapa tahun kedepan. 

Walaupun Iqbaal akan meninggalkan CJR, bukan berarti CJR akan bubar. Sebab, belum ada informasi lebih lanjut sejak perpisahan Iqbaal, beberapa waktu lalu. "Belum tahu ya karena belum ada pembicaraan soal lanjut apa tidak," kata Kiki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/8).

Apalagi, manajemen CJR belum mengeluarkan pernyataan terkait status grup vokal yang dibentuk tahun 2011. Namun, Kiki berharap CJR masih bisa eksis dibelantika musik Indonesia. "Kalau gue pribadi sih maunya tetap lanjut CJR, meskipun hanya berdua, gue sama Aldi," kata Kiki.

Saat ditanya apakah ada penggati atau additional untuk menggantikan Iqbaal. "Itu masih dipikirkan," ucap Kiki dengan singkat.

Untuk diketahui, sebelum Iqbaal memutuskan melanjutkan pendidikan ke Amerika. Sebelumnya Bastian Bintang Simbolon memutuskan untuk hengkang pada 23 Febuari 2014.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...