Kim Dong Hee Tersandung Kasus Bullying, Korban Kumpulkan Bukti
Foto: Naver.com

Kim Dong Hee Tersandung Kasus Bullying, Korban Kumpulkan Bukti

Senin, 22 Feb 2021 | 12:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah Jo Byung Gyu, aktor drama "Sky Castle" lainnya kini tengah tersandung isu bullying. Nama aktor Kim Dong Hee tengah ramai diperbincangkan publik Korea hingga trending di situs pencarian terbesar Korea, Naver.

Setelah belakangan ini ada beberapa artis Korea tersandung masalah karena masa lalunya, sebuah postingan di situs Pann kembali jadi topik hangat karena mengungkap bahwa Kim Dong Hee adapah pelaku bullying.

Postingan tersebut menampilkan beberapa bukti bahwa Kim Dong Hee adalah pelaku bullying dari masa SD hingga SMA. Postingan tersebut menuliskan bahwa korban tidak bisa membiarkan kasus ini berlalu begitu saja. Semua orang di lingkungan Kim Dong Hee mengetahui seperti apa dia.

image0

Menanggapi rumor tereebut, NPIO Entertainment selaku agensi Kim Dong Hee membantah rumor bullying tersebut. Pihak agensi juga memastikan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum terhadap penyebar rumor palsu.

"Setelah memeriksa postingan terkait Kim Dong Hee, itu pertama kali diposting pada tahun 2018, dan agensi pada saat itu mengonfirmasi bahwa tidak ada insiden yang terkait dengan 'kekerasan akademis.' Sejak itu, penulis, yang mengatakan bahwa dia bukan korban dan merupakan pihak ketiga, menghapus apa yang dia posting saat itu dan tidak lagi mengambil tindakan hukum," kata agensi.

Pihak agensi menambahkan, “Meski demikian, tiga tahun kemudian, ia memposting lagi informasi palsu yang sama. Sebagai tanggapan, agensi berencana untuk mengambil tindakan hukum atas masalah tersebut. Kami juga akan melakukan yang terbaik agar tidak dirusak secara tidak adil oleh peristiwa yang tidak benar".

Sementara itu, Kim Dong Hee adalah aktor Korea yang tengah naik daun. Nama aktor kelahiran 1999 ini mulai dikenal berkat drama JTBC "SKY Castle", "Itaewon Class" dan Netflix "Human Class".

Kim Dong Hee awalnya debut akting di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Namun, JYP menutup divisi akting perusahaan mereka dan memindahkan para aktor dan aktris ke label baru bernama NPIO Entertainment pada Juli 2019.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...