(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kim Jong Un Bakal Punya Anak Ketiga?

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Kim Jong Un Bakal Punya Anak Ketiga? Foto: AFP

WinNetNews.com - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un telah menjadi ayah untuk satu orang anak lagi, Selasa (29/8), setelah istrinya Ri Sol-Ju keluar dari mata publik selama beberapa bulan.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un memang terlihat introvert dan dingin. Tapi bagi istrinya, Kim adalah ayah bagi anak-anaknya. Memang kita jarang sekali mendengar istri Kim Jong Un

Wanita pertama Ri Sol-Ju memperlihatkan anak ketiga pasangan tersebut pada Februari, kantor berita Yonhap melaporkan, Selasa (29/8), mengutip anggota parlemen Korea Selatan yang mendapat pengarahan oleh National Intelligence Service.

Ri memang menghilang untuk jangka waktu yang lama saat tahun lalu, menimbulkan spekulasi bahwa dia bisa hamil.

Menurut laporan intelijen sebelumnya dari badan mata-mata Seoul, Ri menikahi Kim pada tahun 2009 dan melahirkan anak pertama mereka pada tahun berikutnya (2010), dengan kelahiran kedua mereka pada tahun 2013.

Kim adalah generasi ketiga dinasti untuk memerintah Korea Utara, namun sedikit yang terungkap tentang keluarga pertama negara tersebut.

Seperti dikutip dari hindustantimes, mantan bintang NBA Dennis Rodman, setelah perjalanannya ke Utara pada tahun 2013, telah menjadi satu-satunya sumber informasi tentang anak dari kedua pasangan itu, seorang bayi perempuan bernama Ju-Ae.

Wanita ini menggendong anak perempuan Kim, Rodman menggambarkan pemimpin Korea Utara sebagai "ayah yang baik" yang memiliki "keluarga yang baik".

Tapi di mata publik, kepribadian Kim tetap sedikit diketahui. Bahkan ulang tahunnya yang tepat dan tanggal pernikahannya belum dikonfirmasi.

Laporan intelijen Korea Selatan menggambarkan Ri berasal dari keluarga biasa, ayahnya seorang akademisi dan ibunya seorang dokter.

Dia mengunjungi Korea Selatan pada tahun 2005 sebagai pemandu sorak untuk regu negaranya di Kejuaraan Atletik Asia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});