Kim Jong Un dan Trump Saling Mengundang ke Negara Masing-masing

Rusmanto
Kamis, 14 Juni 2018 04:45 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 14 Juni 2018 04:45 WIB
Image Kim Jong Un dan Trump Saling Mengundang ke Negara Masing-masing
istimewa

WinNetNews.com - Presiden AS Donald Trump dalam sesi penandatanganan dokumen sempat menyatakan akan mengundang Kim Jong Un ke Gedung Putih. Belum sehari berselang, Kim menyatakan menerima undangan tersebut. 

Dilansir dari The Guardian, Rabu (13/6/2018), informasi tersebut disampaikan oleh Kantor Berita Korea Utara (KCNA). 

Dalam kesempatan yang sama, Kim Jong Un berbalik mengundang Trump untuk datang ke negaranya. 

"Dua pemimpin tertinggi dengan senang hati menerima undangan satu sama lain, undangan itu akan berfungsi sebagai kesempatan penting lain untuk meningkatkan hubungan Korut-AS," tulis KCNA

Sebelumnya dalam pertemuan di Singapura, Selasa (12/6), saat ditanya wartawan apakah dirinya akan mengundang Kim Jong-Un ke Gedung Putih, Trump menjawab: "Tentu saja, saya akan mengundangnya."

Trump berkali-kali menyebut pertemuannya dengan Kim di Singapura membuat keduanya telah membangun 'ikatan sangat spesial'. 

"Menjadi sebuah kehormatan untuk bisa bersama Anda," ujar Trump ke Kim Jong-Un di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura.

"Orang-orang akan sangat terkesan dan orang-orang akan sangat senang dan kita akan mengatasi persoalan yang sangat berbahaya bagi dunia," imbuhnya. (detikcom)

 

Cara Move On dari Mantan Pacar
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.