Kim Kardashian Dikabarkan Jalani Operasi Stretch Marks

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kim Kardashian Dikabarkan Jalani Operasi  Stretch Marks Foto:Instagram.com/Kimkardashian

WinNetNews.com - Artis Hollywood Kim Kardashian memang tidak ada habisnya membuat orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Ibu dua anak tersebut juga selalu menjadi pusat perhatian dunia. Baru-baru ini Kim dikabarkan melakukan operasi, stretch marks. Kerutan-kerutan atau stretch marks yang muncul pada permukaan kulitnya setelah melahirkan pun menjadi hal yang sangat tidak disuka Kim. Karena itu, pada Minggu 19/2/2017 kemarin, Kim melakukan tindakan penghapusan kerutan.

Tindakan tersebut dilakukan oleh Dr. Simon Ourian, dokter yang pernah menangani pemolesan bentuk payudara Kim Kardashian pada 2014 lalu. Kerutan itu kemudian dihilangkan dengan menggunakan laser. Hal tak terduga terjadi saat tindakan tersebut dilakukan. Ia tidak merasakan rasa sakit yang selama ini ia takuti. "Aku sangat takut untuk melakukan ini, aku kira ini akan sangat sakit. Tapi ternyata tidak terlalu sakit! " ujar Kim Kardashian dalam akun Snapchat pribadinya.

"Aku sangat bersyukur dan aku sangat bersemangat. Aku mencintaimu, Dr. Ourian," tambah Kim Kardashian. Tindakan tersebut tentu bukan perawatan yang murah. Kim Kardashian harus membayar seharga US$ 2.900 hingga 4.900 per area. Untungnya, hasil dari tindakan itu bersifat permanen, sehingga Kim tak perlu berulang-ulang mengeluarkan uang sebanyak itu.

#kim #kimkardashian #kimkardashianwest #kimksnapchat #kimksnapchats #kimkardashiansnapchat #kkw #london #paris #milan #newyork #la #miami #atlanta #kimye #kuwtk #kardashians #lifestyle #newyork #snapchat #skinfade #skincare #mommylife #epione #beauty #glam

A post shared by Kim Kardashian Snapchats (@kimksnapchats) on

Foto:Instagram.com/kimksnapchats

Apa Reaksi Kamu?