Kim Kardashian Dikabarkan Tidak Tampil di Paris Fashion Week 2017
Foto:Instagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian Dikabarkan Tidak Tampil di Paris Fashion Week 2017

Sabtu, 18 Feb 2017 | 19:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis Hollywood, Kim Kardashian selalu menjadi sorotan media, selain karena kehidupan pribadinya, Kim juga menjadi sorotan karena kasusnya tahun lalu di kota Perancis. Kim Kardashian harus mengalami insiden yang membuat publik terkejut. Setelah prank, Kim Kardashian pun mengalami pencurian ketika Paris Fashion Week berlangsung di bulan Oktober lalu.

Bukan cuma mengejutkan, kejadian itu juga memberi ketakutan tersendiri untuk Kim dan keluarganya. Rasa takut itulah yang membuat istri Kanye West itu masih belum siap untuk kembali terbang ke Ibukota Prancis tersebut.

Seperti yang dilansir dari BBC, juru bicara Keeping Up With the Kardashians mengatakan kalau Kim tidak berencana untuk menghadiri Paris Fashion Week pada akhir bulan ini. "Dia (Kim Kardashian) tidak berencana untuk datang ke acara itu," Kata juru bicara Kim.

Sudah 5 bulan sejak insiden menakutkan itu menimpa Kim Kardashian dan keluarganya saat berada di Paris. Bukan cuma kehilangan jutaan dollar, sejumlah perhiasan dengan total harga yang tinggi sukses membuat Kim trauma dengan kejadian itu.

Terbukti Kim sampai hiatus dari social media selama hampir 5 bulan setelah insiden itu. Sedangkan di awal Februari lalu Kim dikabarkan sudah bertemu dengan pihak berwajib dan hakim Perancis yang menangani kasus pencuriannya di Perancis. Sedangkan sumber lain mengatakan kalau Kim tenang untuk tidak menginjakkan kakinya dulu di Perancis.

Foto:Instagram.com/kimkardashian

Foto:Instagram.com/kimkardashian

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...