Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Setelah Miliki Empat Anak
Foto:Hellomagazine

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Setelah Miliki Empat Anak

Senin, 22 Feb 2021 | 10:38 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar perceraian tidak hanya ramai dikalangan artis Tanah Air, para artis Hollywood pun tak luput dari perceraian.

Salah satunya pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan yang sudah menikah selama kurang lebih 7 tahun terakhir itu tak lagi menemukan alasan untuk terus bersama, meski sudah dikaruniai empat orang anak.

 Kim Kardashian akhirnya secara resmi melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Jumat (19/2) kemarin.

Selain mengajukan gugatan cerai, bintang Keeping Up with The Kardashians itu juga menuntut hak asuh atas keempat orang anaknya, North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West.

"Mereka sudah sampai pada titik tidak menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami-istri selama berbulan-bulan," kata sumber tersebut.

Kim Kardashian bersama keluarga besarnya.Foto:Instagram.com@kimkardashian
Kim Kardashian bersama keluarga besarnya.Foto:Instagram.com@kimkardashian

Kim Kardashian dan Kanye West mulai menjalin hubungan cinta sejak 2012 silam. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah pada 2014.

Selama hidup bersama, Kim Kardashian dan Kanye West dikaruniai empat orang anak.

Mereka adalah North West yang kini berusia tujuh tahun, Saint West yang berusia lima tahun, Chicago West berusia dua tahun, dan Psalm West yang kini menginjak usia 20 bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...