(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kim Kardashian West dan Kanye West Perang Rumah Mewah Dengan Taylor Swift ?

bayu firmansyah
bayu firmansyah

Kim Kardashian West dan Kanye West Perang Rumah Mewah Dengan Taylor Swift ?

Perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West berubah parah semalam ketika istrinya, Kim Kardashian West, memposting klip video rapper yang berbicara dengan Ms. Swift di telepon tentang lagunya "Famous."

Dalam klip itu, ia tampaknya menyetujui lirik provokatif tentang dirinya dalam lagu itu, tetapi Ms. Swift menjawab di media sosial bahwa ia belum menyetujui liriknya dan tidak tahu percakapan itu direkam.

Sementara tampaknya Ms. Kardashian-West memiliki keunggulan dalam salvo terbaru ini dalam perseteruan mereka yang berkelanjutan, kami melihat siapa yang memenangkan perang properti dan Ms. Swift memimpin dalam hal kuantitas setidaknya, memiliki sekitar lima rumah.

Tim Taylor

Beverly Hills, California

Penyanyi ini memiliki rumah dengan empat kamar tidur di Beverly Hills, yang membuatnya kembali hanya di bawah $ 4 juta pada tahun 2011. Rumah bergaya Cape Cod seluas 2.826 kaki persegi dibangun pada tahun 1941 dan menawarkan sebuah wisma dengan satu kamar tidur dengan satu kamar mand.

Barat, Rhode Island

Rumah besar Rhode Island milik Swift, yang kabarnya ia beli dengan harga $ 17 juta pada tahun 2013, baru-baru ini menjadi tuan rumah bagi Karlie Kloss, Gigi Hadid dan Blake Lively, antara lain, untuk perayaan Fourth of July. Tom Hiddleston, pacar Ms. Swift, juga ada di sana, mengenakan "I love T.S." Kaos.

Manhattan

Dia saat ini taylor swift menyewa apartement $ 40.000 per bulan di West Village Manhattan sementara penthouse Tribeca-nya, yang dibeli pada 2014 dengan harga hampir $ 20 juta, mengalami transformasi desain interior mewah. Dia membeli loteng Tribeca dari sutradara "Lord of the Rings" Peter Jackson.

Nashville, Tennessee

Nashville adalah tempat karier musik Ms. Swift lepas landas, jadi pantas ia tidak memiliki satu, tetapi dua rumah di kota tempat awal dia berkarier. Ms. Swift, yang tumbuh besar di Pennsylvania sebelum pindah ke rumah musik country, memiliki penthouse di pusat kota serta perumahan besar di mana orang tuanya saat ini tinggal.

 

Tim Kimye

Bel-Air, Los Angeles

Pasangan ini membeli rumah bergaya Tuscan ini dengan harga $ 10,75 juta pada 2013. Namun, rumah itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, dan mereka melakukan renovasi selama dua tahun yang menelan biaya sekitar $ 2 juta dan memaksa mereka untuk pindah dengan "ibu" Kris Kardashian . Pada satu titik, frustrasi atas berapa lama renovasi berlangsung, mereka bahkan menjual rumah besar itu, tetapi mereka dilaporkan pindah pada bulan Maret lalu.

Hidden Hils, Los Angeles

Rupanya, satu rumah di Los Angeles tidak cukup untuk pasangan itu - mereka menghabiskan sekitar $ 20 juta untuk rumah bergaya rumah pertanian di lingkungan Hidden Hills yang dipenuhi selebriti, bergabung dengan orang-orang seperti Jennifer Lopez. Properti seluas 16.000 kaki persegi, delapan kamar tidur ini sebelumnya dimiliki oleh Lisa-Marie Presley. Mereka juga mengambil alih properti di sebelah hanya di bawah $ 3 juta.

Manhattan

Sebelum dia bersama Kim, Kanye membeli loteng 2.000 kaki persegi di West Houston Street di lingkungan SoHo Manhattan. Dirancang oleh Claudio Silvestrin, apartemen minimalis ini lebih terlihat seperti galeri seni modern daripada ruang tamu

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});