Kim Min Ju Eks IZ*ONE Diduga Tak Akan Gabung Girlgroup Baru HYBE
Foto: Instagram/minn._.ju

Kim Min Ju Eks IZ*ONE Diduga Tak Akan Gabung Girlgroup Baru HYBE

Senin, 13 Sep 2021 | 12:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Mantan member IZ*ONE, Kim Min Ju beberapa waku lalu sempat dirumorkan akan bergabung dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon dalam girlgroup baru HYBE. Namun, netizen Korea kini mulai ragu dengan kabar tersebut.

Keraguan tersebut muncul setelah Kim Min Ju mengumumkan peluncuran layanan Dear U Bubble miliknya sendiri. Dear U Bubble adalah
salah satu sarana bagi fans artis K-Pop untuk berkomunikasi dengan idolanya, dan bahkan berpartisipasi dalam diskusi ruang obrolan grup.

Kim Min Ju akan membuka saluran Bubble miliknya sendiri pada 13 September pukul 11.00 KST. Banyak fans Kim Min Ju yang senang mendengar berita tersebut, tetapi beberapa netizen juga mulai menduga-duga bahwa ia bukan salah satu member IZ*ONE yang digadang-gadang akan bergabung dalam girlgrup baru HYBE x Source Music.

Sebelumnya, orang dalam melaporkan bahwa HYBE x Source Music telah menghubungi tiga mantan member IZ*ONE, yang diduga adalah Miyawaki Sakura, Kim Chae Won, dan Kim Min Ju. Ketiganya dikabarkan akan bergabung bersama mantan kontestan Produce 48, Heo Yun Jin dari Pledis Entertainment untuk menjadi kandidat dalam grup baru.

"Jadi sepertinya dia bukan HYBE," kata netizen Korea dikutip Allkpop.

"Aku sangat senang Min Ju pergi akting dan tidak pergi ke HYBE," tutur netter lain.

"Apakah ini benar-benar berarti dia tidak akan HYBE?," seru netter lain.

"Aku pikir dia membuat keputusan yang tepat karena HYBE pilih-pilih tentang akting artis mereka," ujar netter lain.

"Ah, aku sedikit sedih dia tidak akan berada di girl grup lagi," komentar netter lain.

"Kurasa dia benar-benar memutuskan untuk tidak pergi ke HYBE? Aku juga ingin melihatnya lebih berakting," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...