Kim Sae Ron Keluar Dari Drama KBS 'Dear M' Karena Park Hye Soo?
Foto: Pinterest.com

Kim Sae Ron Keluar Dari Drama KBS 'Dear M' Karena Park Hye Soo?

Rabu, 14 Okt 2020 | 11:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Beberapa waktu lalu, Kim Sae Ron dikonfirmasi mundur dari drama KBS "Dear M". Alasannya karena adanya perbedaan pendapat. Namun pihak produksi drama atau agensi Kim Sae Ron tak menjelaskan dengan detail perbedaan pendapat seperti apa yang dimaksud.

Kali ini, kabar mundurnya Kim Sae Ron kembali menjadi perbincangan hangat. Dilansir dari Ilgan Sport, ia kabarnya memutuskan mundur karena urutan nama di jajaran pemain drama "Dear M".

Sebelumnya, KBS mengumumkan daftar pemain dalam urutan adalah Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, dan Bae Hyun Sung pada bulan September lalu. Park Hye Soo dan Jaehyun berada di garis depan daftar pemain.

image0
Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Kim Sae Ron & Bae Hyun Sung via Naver.com

Seorang sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron mengajukan keberatan atas fakta bahwa nama dirinya ditulis di bawah Park Hye Soo setelah KBS mengumumkan daftar pemainnya. Pihak produksi juga dalam masalah karena gagal menyelesaikannya dengan lancar.

Pada akhirnya, Kim Sae Ron memutuskan keluar di tengah perdebatan tentang dua pemeran utama. Kemungkinan besar perusahaan produksi menjanjikannya sebagai pemeran utama wanita pertama ketika dia mendapat tawaran itu.

Urutan awal dari daftar pemeran utama adalah Jaehyun, Park Hye Soo, Kim Sae Ron, dan Bae Hyun Sung. Urutan awal nama pemeran utama dalam industri drama Korea merupakan hal yang penting, siapa pada urutan 1, 2, 3 dan 4.

Ini merupakan isu sensitif bagi industri hiburan karena menjadi ukuran dampak masing-masing karakter pada drama tersebut. Biasanya, urutannya ditentukan berdasarkan bobot karakter dalam peran di drama tersebut.

Namun terkadang dilihat berdasarkan tahun debut. Seperti pada drama SBS "Come Back Mister", yang tayang pada tahun 2016, ditentukan berdasarkan urutan tahun debutnya.

Lahir pada tahun 1994, Park Hye Soo enam tahun lebih tua dari Kim Sae Ron, yang lahir pada tahun 2000. Tetapi Kim Sae Ron merupakan aktris senior, yang telah memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama film "Traveler" tahun 2009 dan sudah debut lebih dari 10 tahun.

Park Hye Soo baru memulai debut setelah berpartisipasi di program audisi SBS "K-pop Star 4" pada tahun 2014. Ia memulai karir aktingnya di drama SBS "Yongpal" setahun kemudian.

Namun, Kim Sae Ron dan perusahaan produksi "Dear M" tampaknya gagal mengatasi perbedaan pendapat diantara mereka sehingga Kim Sae Ron memutuskan untuk tidak berakting di drama tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...