Kim Sae Ron Mendadak Mundur dari Drama Jaehyun NCT 'Dear M', Ada Apa?
Foto: Koreaboo.com

Kim Sae Ron Mendadak Mundur dari Drama Jaehyun NCT 'Dear M', Ada Apa?

Senin, 12 Okt 2020 | 11:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari proses produksi drama terbaru KBS bertajuk "Dear M". Media Ilgan Sports pada hari Senin (12/10) menyebutkan bahwa Kim Sae Ron yang dijadwalkan tampil di drama baru KBS "Dear M" yang dijadwalkan tayang tahun depan memutuskan untuk keluar dari drama tersebut.

Kim Sae Ron sendiri bergabung dengan drama "Dear M", lanjutan dari web drama "Love Playlist" season 4 sebelumnya sebagai siswa baru yang percaya diri bernama Seo Jimin. Ia juga akan kembali beradu akting dengan Bae Hyun Sung yang sebelumnya berkolaborasi dalam "Love Playlist" season 4.

Menanggapi kabar tersebut, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Ron akhirnya memberikan pernyataan resmi. Mereka telah mengonfirmasi bahwa sang aktris memutuskan mundur dari drama tersebut karena adanya perbedaan pendapat.

"Kim Sae Ron telah memutuskan untuk keluar dari drama 'Dear M' setelah berkonsultasi karena adanya perbedaan pendapat. Kami akan meninjau proyek berikutnya sambil menyemangati 'Dear M'," tutur Gold Medalist.

Kabar Kim Sae Ron mundur dari drama tersebut mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, proses syuting telah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Tim produksi kini sedang mencari aktris untuk mengisi kekosongan Kim Sae Ron.

Drama "Dear M" mengisahkan tentang pencarian di seluruh kampus untuk "M" yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam postingan anonim di komunitas online Seoyeon University. Drama ini menarik perhatian karena merupakan lanjutan dari web drama "Love Playlist" dengan kumulatif 500 juta views.

Sementara itu, "Dear M" sebelumnya sudah mengonfirmasi jajaran pemainnya yakni Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, dan Park Hye Soo. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...