Kim Soo Hyun Diincar Bintangi Drama tvN 'Psycho But It's Okay' Pasca Wamil, Netizen Akui Tak Sabar!
Foto: Soompi

Kim Soo Hyun Diincar Bintangi Drama tvN 'Psycho But It's Okay' Pasca Wamil, Netizen Akui Tak Sabar!

Kamis, 17 Okt 2019 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah menyelesaikan wajib militer pada bulan Juli lalu, kembalinya aktor Kim Soo Hyun ke dunia akting telah dinanti-nantikan penggemar. Tampaknya, rasa rindu penggemar akan segera terobati. Pasalnya, dia kemungkinan akan comeback ke layar kaca.

Pada hari Kamis (17/10), Kim Soo Hyun dilaporkan tengah diincar membintangi drama baru tvN. Dia didapuk menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Psycho But It's Okay". Menanggapi kabar ini, pihak agensi Kim Soo Hyun membenarkan bahwa sang aktor menerima tawaran drama baru.

"tvN 'Psycho But It's Okay' adalah salah satu dari proyek drama yang kini sedang dia pertimbangkan," ungkap perwakilan Keyeast Entertainment selaku agensi Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun terakhir kali membintangi drama sekitar 5 tahun lalu melalui drama "The Producer". Setelah selesai wamil beberapa bulan lalu, aktor kelahiran 1988 itu muncul sebagai cameo di drama "Hotel Del Luna" yang berhasil memberi dampak besar.

image0

"Psycho But It's Okay" merupakan drama bergenre fantasi romantis tentang seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won per bulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial.

Jika Kim Soo Hyun menyetujui peran dalam drama tersebut, dia akan memerankan karakter Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris. Dia dianugerahi dengan segala sesuatu termasuk fisik yang menarik, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina dan lainnya. Moon Kang Tae memiliki saudara lelaki yang delapan tahun lebih tua darinya dan menunjukkan gejala autisme.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sukses menggarap drama "Jealousy Incarnate" dan "Euncounter". Sementara naskah drama ini akan ditulis oleh Jo Yong yang menggarap drama "Jugglers". Drama ini dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2020 mendatang.

Menanggapi kabar comeback Kim Soo Hyun ke dunia akting, banyak penggemar dan netizen yang menyambut antusias dan mengaku tidak sabar untuk melihat akting sang aktor. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Naver:

"Aku tak sabar menantikannya," kata seorang netter.

"Aku sangat merindukan Kim Soo Hyun dalam drama," ujar netter lain.

"Kim Soo Hyun, aku sudah menunggu begitu lama," seru netter lain.

"Sangat tampan," puji netter lain.

"Kim Soo Hyun adalah yang terbaik," tambah netter lain.

"Penulis selanjutnya, Kim Soo Hyun akhirnya tiba," komentar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...