Kim Soo Hyun Putus Asa Jadi Tersangka Pembunuhan di Poster 'One Ordinary Day'
Foto: Naver.com

Kim Soo Hyun Putus Asa Jadi Tersangka Pembunuhan di Poster 'One Ordinary Day'

Rabu, 13 Okt 2021 | 14:01 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kim Soo Hyun akan segera comebcak lewat drama terbaru berjudul One Ordinary Day yang dibintanginya bersama aktor Cha Seung Won. Drama ini merupakan proyek Kim Soo Hyun setelah It's Okay to Not Be Okay. Tak heran jika drama ini sangat dinantikan. Apalagi aktor ganteng kelahiran 1988 itu akan menunjukkan akting yang berbeda melalui peran barunya.

One Ordinary Day adalah remake Korea delapan episode dari acara BBC Criminal Justice. Dalam versi Korea, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan dalam semalam. Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Dalam poster terbaru yang dirilis, Kim Soo Hyun terlihat duduk sendirian di tanah dengan pakaian tahanan. Kepalanya menghadap ke bawah. Wajahnya penuh kebencian dan keputusasaan. Sudut gambar menampilkan dinding semen yang dingin di belakangnya yang tampak memanjang ke atas tanpa henti dan menyentuh langit.

image0

One Ordinary Day disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya menggarap drama Punch, Whisper, dan The Fiery Priest. Produser drama ini berkomentar, “Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang sama. Tolong nantikan One Ordinary Day, di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar sekali lagi.”

One Ordinary Day tayang perdana pada bulan November 2021 melalui Coupang Play. Siapa nih yang nggak sabar nonton akting Kim Soo Hyun lagi?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...