Skip to main content

Kimberly Chrisya Ciptakan Baju Cantik untuk Wanita Bertubuh Besar di JFW2017

Jakarta Fashion Week 2017 Koleksi Kimberly Chrisya Shades of Pink
Jakarta Fashion Week 2017 Koleksi Kimberly Chrisya Shades of Pink

WinNetNews.com-Salah satu disainer yang pernah belajar di Abineri Ang atelier et createur de mode, Kimberly Chrisya menampikan karyanya berjudul Shade of Pink. Tahun 2016 ini menjadi fashion shownya yang pertama bagi Kimberly Chrisya.

“Pastinya deg-degan sih, cuman excited juga ini pertama kalinya show dan me- launching collection gitu” kata Kimberly Chrisya saat Press Conference Abineri Ang Fashion Art di Press Lounge, Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City Jakarta.

Kimberly Chrisya yang sudah belajar hampir setahun lebih di Abineri Ang menceritakan tentang tema karyanya,“jadi tema yang aku pakai tahun ini adalah Shade of pink. Pinknya itu diambil dari kefemininan wanita.”

“Jadi setiap disain yang saya buat ini memiliki keunikan dan karateristik sendiri. Seperti wanita yang cantik dengan caranya sendiri dan untuk konsepnya pada kali ini saya mengangkat plus size model ,” tambah Kimberly Chrisya.

image0

Shade of Pink Kimberly Chrisya (foto:rike winnetnews)

“Karena plus size sering dianggap kurang menarik. Karena itu saya mengangkat plus size model untuk menginspirasi semua wanita di Indonesia lebih besarnya di seluruh dunia. Agar lebih percaya diri dan merasa cantik apa adanya,” lanjutnya.

Kimberly Chrisya yang mengambil jurusan Fashion Marketing ini terinspirasi pada warna kesukaannya dan biasanya sebelum karyanya ia ciptakan, Kimberly melukiskan baju karya impiannya terlebih dahulu.

Dalam fashion show kali ini, Kimberly Chrisya tampil bersama murid-murid dari Abineri Ang yang turut menyemarakkan panggung fashion show Jakarta Fashion Week 2017. Diantaranya ada Ferlita Wirawan dengan rancangan yang terinspirasi dari mawar merah, Raymond Leonard yang terinspirasi dari film Mad Max, juga karya Adinda Gisela, Stephanie Tjong dan Saint Le Couture.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top