Kingdom 2 Siap Tayang Maret 2020
Foto: Netflix

Kingdom 2 Siap Tayang Maret 2020

Selasa, 24 Des 2019 | 13:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  'Kingdom' adalah sebuah drama kolosal Korea Selatan tentang zombie yang memiliki latar belakang cerita di era dinasti Joseon. Demi menyelamatkan seluruh masyarakat dari wabah yang menyebabkan orang-orang berubah menjadi zombie, sang putra mahkota Chang, kembali ke istana untuk menemukan sumber utama penyebab wabah itu dan malah mengungkap rahasia lain dari istana.

Musim pertama drama ini berakhir dengan akhir yang menggantung, membuat para penonton tidak sabar untuk melihat kelanjutannya di season kedua.

Pada Selasa (24/12), Netflix kembali merilis teaser 'Kingdom 2' yang memperlihatkan putra mahkota Chang, Seo Bi, Ratu, beberapa zombie, dan raja. 

Dengan suasana gelap, Chang kembali ke istana dengan menggenggam sebuah pedang yang bersimbuh darah. Sedangkan Soe Bi disandera dengan mata tertutup dan tidak tahu ada di mana.

Dalam cuplikan itu, wajah Soe Bi juga dipenuhi darah, sementara suara teriakan orang-orang dapat terdengar dari jarak yang jauh. 

Wabah yang semakin merebak, tidak membuat sang ratu mengubah sikap serakahnya dan menyebabkan seorang tabib harus bertemu dengan ajalnya. Ratusan zombie yang terus berkeliaran di mana-mana, menandakan kegelapan sudah menguasai kehidupan di era dinasti Joseon.

'Kingdom 2' yang rencananya akan tayang pada Maret 2020 ini, masih akan dibintangi oleh beberapa pemain terdahulu seperti Joo Ji Hoon, Bae Doona, dan Kim Hye Joon.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...