Kini 1 Miliar Manusia Menggunakan WhatsApp

Kini 1 Miliar Manusia Menggunakan WhatsApp

Selasa, 2 Feb 2016 | 13:34 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - WhatsApp kini sudah digunakan oleh satu miliar pengguna. Artinya satu dari tujuh pengguna WhatsApp tetap terhubung dengan kerabat atau keluarga setiap bulannya.

Untuk melayani para penggunanya, WhatsApp sudah memiliki tim yang terdiri dari 57 teknisi. Masing-masing dari mereka melayani rata-rata 17,5 juta pengguna.

WhatsApp juga mencatat ada 42 miliar pesan, 1,6 miliar foto, dan 250 juta video yang terkirim setiap harinya. Saat ini, aplikasi yang tersedia untuk berbagai platform ini juga sudah memiliki satu miliar grup chatting.

Melalui blog resminya, WhatsApp mengucapkan terima kasih kepada para penggunanya atas pencapaian yang diraihnya. "Kami bangga atas pencapaian ini dan kami juga mengucapkan terima kasih untuk berbagai hal luar biasa yang telah dilakukan oleh pengguna WhatsApp."

Aplikasi yang sudah berumur tujuh tahun ini berawal dari ide untuk memastikan setiap orang dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-temannya di seluruh dunia, tanpa dikenakan biaya atau perihal lainnya.

Hingga saat ini, WhatsApp masih terus bekerja untuk meningkatkan kecepatan, keandalan, keamanan dan kemudahan dalam menggunakan aplikasinya.

Tak cukup puas dengan jumlah pengguna saat ini, WhatsApp kini masih terus berusaha untuk menjangkau 6 miliar orang lagi agar dapat saling terhubung.

(seperti dilansir dari CNN Indonesia)

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...