Kini Ada Jasa Menghapus Air Mata Oleh Pria Ganteng

Kini Ada Jasa Menghapus Air Mata Oleh Pria Ganteng

 

Wingamers.com - Sedih dan butuh belaian pria? Bagi wanita kantoran yang stres dan butuh kasih sayang dan perhatian, kini ada jasa menghapus air mata oleh pria ganteng di Jepang. Ini adalah jenis penyewaan jasa baru dengan 7.900 yen atau sekira Rp938.425, para wanita karier dapat menyewa ikemeso atau ‘cowok ganteng’ untuk menghapus air mata mereka.

Langkah-langkah untuk menyewa cowok ganteng ini adalah dengan cara menghubungi perusahaan penyedia dan memilih satu dari tujuh ikemaso yang tersedia. Sang cowok ganteng akan datang ke tempat kerja konsumen untuk membantu menghilangkan stres dengan cara menangis. Jika konsumen sudah dalam keadaan menangis, para cowok ganteng ini akan menghapus air mata dengan sapu tangan lembut dan menenangkan dengan kata-kata yang ramah.

Ikemeso Danshi sendiri artinya adalah "pria ganteng yang menangis". Perusahaan jasa tersebut menyediakan beberapa tipe cowok ganteng. Mereka dapat dipilih bergantung selera konsumen. Ada yang bertipe seperti adik laki-laki, lelaki pintar, bad boy, pria dewasa, dan lain-lain. Jasa ini secara resmi diluncurkan pada 24 September 2015. Namun ini murni menghapus air mata saja, bukan untuk hal-hal berbau seks.

Menurut Hiroki Terai, pencetus ide pembuatan jasa ikemesoi, wanita Jepang sering mengalami stres besar ketika sedang bekerja, terutama mereka yang berada di kantor di Kota Tokyo. Terai juga mencetuskan bisnis upacara resmi perceraian dan acara menangis bersama tahun 2013.