Kini Aktif Bergabung di SuperM, Netizen Akui Alasan Kenapa Kai Begitu Populer!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Kini Aktif Bergabung di SuperM, Netizen Akui Alasan Kenapa Kai Begitu Populer! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Boy group K-Pop, SuperM kini tengah bersemangat untuk menaklukan pasar musik Amerika dengan membawa musik K-Pop dalam debut mereka berjudul "Jopping" yang dirilis pada hari Jumat (4/10) lalu. Mereka pun saat ini sibuk melakukan promosi dengan melakukan wawancara bersama sejumlah media di Amerika Serikat.

Bersamaan dengan debut SuperM, para membernya juga menjadi sorotan dari netizen. Salah satunya adalah member dari EXO yakni Kai. Debut panggung perdana SuperM melalui showcase di Los Angeles pun sempat jadi perbincangan.

Menariknya, dari sekian banyak momen di atas panggung, penampilan Kai berhasil menjadi bahan pembicaraan dan trending di situs Pann. Sebuah postingan berjudul "Menonton SuperM membuat saya mengerti mengapa Kai sangat menakjubkan secara keseluruhan" itu pun memuat beberapa momen Kai di atas panggung menuai banyak respon.

Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Pann:

"Aku biasanya tidak mencari foto tetapi hari ini aku benar-benar merasa seperti sekarat. Aura Kai benar-benar pada tingkat yang berbeda," puji seorang netter.

"Aku menontonnya juga dan aku pikir dia melakukannya dengan baik. Pakaian yang dikenakan Kai harus sangat pas. Mereka harus membakar semua pakaiannya yang biasa dan hanya membiarkannya mengenakan kostum panggung itu, terutama celananya," seru netter lain.

"Foto yang diambil oleh kamera ponsel dan Kai terlihat sangat menakjubkan," komentar netter lain.

"Dia adalah seseorang yang akan menonjol di mana pun dia pergi. SM mengumpulkan sekelompok member untuk berada dalam grup, tetapi dia masih menonjol di antara mereka, tidakkah ini menunjukkan betapa mengesankannya dia," ujar netter lain.

"Setiap kali aku melihat Kai, aku selalu bertanya-tanya apa jadinya jika dia tidak menjadi selebriti," seru netter lainnya.

"Seperti yang diharapkan dari pria yang dipilih oleh GUCCI," tutur netter lain.

"Aku sangat suka pakaian itu pada tubuhnya. Aku berharap mereka akan (terus) mendandani Kai dengan pakaian tipis seperti itu," tambah netter lain.

Apa Reaksi Kamu?