Kini beli piza hangat bisa lewat mesin "ATM"piza

Kini beli piza hangat bisa lewat mesin "ATM"piza

Jumat, 5 Agt 2016 | 19:43 | Rike
WinNetNews.com-Penikmat piza di Cincinnati, Amerika Serikat, kini bisa dengan mudah mendapatkan makanan khas Italia itu lewat mesin "ATM".

Universitas Xavier di Cincinnati bekerjasama dengan perusahaan Perancis, memasang mesin "ATM" piza pertama di kawasan Amerika utara. Pihak perusahaan bernama Paline mengatakan, dispenser itu bisa menampung 70 piza sekaligus. Pelanggan bisa memakai layar sentuh (touchscreen) untuk pilih satu pizza seharga 10 dollar AS, atau kira-kira Rp 130 ribu. Diberitakan AP, sebelum dikeluarkan ke tangan penikmatnya, piza akan dihangatkan terlebih dahulu beberapa saat.

Kemudian, potongan piza akan ditempatkan dalam kotak kertas, dan keluar dari slot yang sudah tersedia.Perusahaan Paline menjelaskan, bahwa dispenser piza macam ini sudah dikenal banyak di Eropa sejak 14 tahun silam. Biasanya, mesin-mesin macam itu dijumpai di SPBU atau gerai piza tentunya.

Direktur pemasaran Universitas Xavier, Jennifer Paiotti dalam wawancara dengan WCPO-TV menyatakan,walau dia adalah warga New York sejati, tapi dia mengakui mesin itu adalah mesin yang terbaik yang pernah dia lihat.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...