Kini Beli Tiket Pesawat Garuda Bisa di Indomaret

Liani
Liani

Kini Beli Tiket Pesawat Garuda Bisa di Indomaret

Indomaret yang dikenal sebagai salah satu mini market (convenience store) ternama di Indonesia kini menambah daftar layanan yang bisa dilakukan lewat tokonya. Layanan terbarunya adalah pembelian pesanan tiket pesawat Garuda Indonesia.

Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Indomaret dengan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda) dan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Melalui layanan ini, pemesan tiket Garuda Iindonesia yang tidak memiliki kartu kredit dan kesulitan akses ke ATM, dapat langsung membayarnya di Indomaret. Apalagi kini terdapat lebih dari 11.400 cabang Indomaret yang tersebar di kota-kota pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Sementara, Telkom berperan sebagai penyedia payment aggregator dan contact center untuk mendukung channel pembayaran tiket Garuda di Indomaret.

Indomaret menjadi channel pembayaran non bank pertama untuk Garuda Indonesia. Maka itu, kami mendukung perluasan channel pembayaran lain melalui anak usaha kami, Infomedia dan Finnet.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});